Minggu, 06 November 2016

Obat Tradisional Luka Bekas Sunat

Obat Tradisional Luka Bekas Sunat >> Cara Cepat Mengeringkan Luka Sunat Atau Khitan dengan obat herbal yang alami ampuh untuk mengeringkan luka bekas sunat dengan cepat dan aman,Apabila dari anak atau keluarga anda baru mengalami sunatan dan belum sembuh dari sunat tersebut, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Luka Sunat Paling Cepat. Dan aman, alami serta telah terbukti dapat menyembuhkan luka bekas sunat, luka kecilakaan, keloid, sinusitis dan masih banyak lagi penyakit yang bisa di sembuhkan dengan cepat oleh produk kami yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Tentang Sunat/Khitan


Menurut bahasa, khitan berasal dari bahasa Arab Khatana yang berarti memotong. Dalam Ensiklopedi Islam, kata Khatana berarti memotong atau mengerat. Menurut Ibnu Hajar bahwa al-Khitan adalah isim masdar dari kata Khatana yang berarti memotong, Khatn yang berarti memotong sebagian benda yang khusus dari anggota badan yang khusus pula.
Salam menuju sehat kami sampikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, pada kesempatan yang cerah ini kami selaku pengelola blog kesehatan, akan memberikan informasi menarik tentunya untuk anda sebagai pembaca. Informasi yang akan kami sajikan yaitu sebuah luka sunat & cara menyembuhkannya dengan cepat.
Para ilmuwan mancanegara telah banyak melakukan penelitian ilmiah seputar khitan. Karya-karya ilmiah mereka yang diterbitkan jurnal-jurnal ilmiah terkemuka dunia semakin menguatkan kebaikan khitan dalam menanggulangi aneka penyakit berbahaya yang ditularkan melalui hubungan kelamin, termasuk di antaranya AIDS dan kanker leher rahim (Ca Cervix).
Hasil penelitian terbaru seputar khitan atau sunat belum lama ini diumumkan di pertemuan ilmiah tahunan ke-104 Ikatan Urologi Amerika (American Urological Association, AUA). Urologi adalah ilmu bedah yang khusus menangani masalah saluran kencing pria dan wanita, serta sistem reproduksi pria. Salah satu temuan penting yang menjadi bahan sorotan dalam acara itu bukti bahwa khitan mengurangi terjangkitnya virus penyebab AIDS (HIV).

Mengapa khitan merupakan keharusan biomedis bagi abad ke-21, demikian judul karya ilmiah Brian J. Morris di jurnal ilmiah BioEssays. Dalam tulisan itu Morris memaparkan panjang lebar seputar keampuhan khitan ditinjau dari sudut pandang ilmiah dan kesehatan disertai bukti berlimpah.
Di negara-negara maju, khitan sudah diterapkan luas. Berdasarkan data yang terkumpul di tahun 2007, di Amerika Serikat terdapat lebih dari 1,2 juta bayi laki-laki yang dikhitan setiap tahun, dan angka ini mengalami peningkatan. Mereka yang tidak dikhitan sebagian besar adalah imigran yang berasal dari negara-negara yang kurang mengenal budaya khitan. Berdasarkan kajian lembaga AS, Pusat Pengendalian Penyakit (CDC), jumlah orang yang dikhitan ini berjumlah 88% di kalangan warga kulit putih, 73% pada masyarakat kulit hitam, 42% di kalangan meksiko-amerika dan 50% di kalangan warga etnis lain (nilai rata-rata keseluruhan adalah 79% pada seluruh etnis ini).

Menurut Morris, khitan atau sunat merupakan vaksin, yakni pemberian kekebalan tubuh melalui operasi kecil dalam rangka menangkal penularan beragam kuman penyakit, mencegah kondisi kesehatan yang buruk dan penyakit-penyakit berbahaya sepanjang hidup, serta melindungi pasangan mereka. Di tangan ahli berpengalaman, operasi khitan ini sangatlah aman, bicsa tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat dilakukan pada usia berapa pun.

Morris menyebutkan, mereka yang telah dikhitan tidak mudah terkena aneka penyakit, seperti: infeksi saluran kencing, infeksi HIV ,  kanker kelamin , fimosis, infeksi jamur, dan pembengkakan kulit kelamin. Selain itu, mereka yang dikhitan juga memberi perlindungan terhadap wanita pasangan mereka dari terjangkiti penyakit kanker leher rahim dan infeksi chlamydia. Di bagian akhir tulisannya, Morris menyimpulkan, 
Oleh karena itu, bila mempertimbangkan bukti-bukti kedokteran yang berlimpah, khitan adalah (sesuatu yang diperintahkan).

Setelah seseorang dikhitan, biasanya akan membutuhkan waktu sekitar satu minggu sampai sepuluh hari agar bekas lukanya kering dan dapat menutup dengan sempurna. Kami sajikan kepada anda Obat Herbal Luka Sunat pilihan terbaik, aman dan telh terbukti ampuh yang dapat dengan cepat menyembuhkan luka sunat yang anak atau keluarga anda derita.
Obat Herbal Luka Sunat Paling Cepat dari Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Luka Sunat Paling Cepat - Jelly Gamat Gold-G adalah dengan Obat Herbal Khusus Luka Khitan Jelly Gamat Gold-G. Aman dikonsumsi maupun dioleskan pada luka khitan tersebut, tanpa menimbulkan efek samping. Khasiat yang diberikan Jelly Gamat Gold-G ini tidak terlepas dari peranan komposisi utamanya Teripang emas. Mengapa demikian? Karena teripang emas sebagai penyembuh luka khitan ini telah dibuktikan para masyarakat pesisir pantai Melayu. Mereka menggunakan air dari teripang untuk mengolekannya pada luka khitan anak mereka. Dan ternyata hasilnya sesuai harapan, luka tersebut dapat mengering dengan cepat dan akhirnya sembuh.

Para ahli mengungkap berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, bahwa teripang emas mengandung CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk. Kemampuannya inilah yang sangat diperlukan pada proses penyembuhan luka, agar jarungan kulit yang luka tersebut dapat segera sembuh. Bahkan fakta lain menyebutkan bahwa teripang emas ini merupakan spesies terbaik di dunia karena teripang emas mengandung senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang mempunyai berbagai fungsi untuk mencegah peradangan atau inflamasi, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dapat difungsikan sebagai Obat Khusus Luka, juga dapat difungsikan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit lainnya seperti maag, asma, hipertensi, hepatitis, pilek, demam, demam berdarah, asam lambung tinggi, sinusitis, polip atau kista, batu ginjal, ginjal bocor, liver, dll. Hal ini dikarenakan Jelly Gamat Gold-G kaya akan gizi berupa Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Mineral, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6,dan 9, serta Antiseptik alamiah. Dan juga Jelly Gamat Gold-G ini telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga anda tidak perlu ragu akan keaslian dan keamanan produk kami ini.

Simak Penjelasan Dibawah ini, Obat Tradisional Luka Bekas Sunat >> Cara Cepat Mengeringkan Luka Sunat Atau Khitan dengan obat herbal yang alami ampuh untuk mengeringkan luka bekas sunat dengan cepat dan aman dengan Jelly Gamat Gold-G.
Tedi dan rini bermaksud untuk mengkhitanan anak pertama nya,acarapun kami gelar,dan anak kami pun sudah di sunat,Tedi sebagai ayah kandung nya berpikir bagaimana cara cepat untuk mengeringkan luka bekas sunat anak nya itu,kebetulan dari tamu undangan ada yang memberi tahu kepada saya,”Ted biar cepat kering itu luka bekas sunat nya kamu beli Obat Tradisional pengering Luka jelly gamat gold g,soalnya waktu anak saya di sunat juga cepet reaksinya,kalau ga salah 3hari setelah pakai jelly gamat gold g itu langsung pake celana lagi dan main dengan sebayanya”.Oh gitu ya mas,yaudah saya mau beli deh biar cepet sembuh anak saya,kasian dia masih kecil,dan alhamdulillah setelah anak saya memakai jelly gamat gold g,kurang lebih 4 hari lah ga jauh beda sama anak temen saya sembuh kering nya itu.

Semua cerita di atas adalah orang orang yang berhasil setelah menggunakan jelly gamat gold g,bukan cerita karangan dari kami,melainkan mereka bercerita dan berkonsultasi kepada kami,kami bukan sekedar menjual tapi bisa juga kita untuk bertukar pikiran dalam masalah penyakit yang di derita oleh anda atau saudara,dan kami menjelaskan fungsi dari obat tradisional ini.
http://obattradisionaluntukasamurat.blogspot.com/2013/10/cara-pembelian-jelly-gamat-g.html
Barang Anda Terima Baru Melakukan Pembayaran
Demikian informasi mengenai Obat Tradisional Luka Bekas Sunat >> Cara Cepat Mengeringkan Luka Sunat Atau Khitan dengan obat herbal yang alami ampuh untuk mengeringkan luka bekas sunat dengan cepat dan aman,Apabila dari anak atau keluarga anda baru mengalami sunatan dan belum sembuh dari sunat tersebut, kami sajikan kepada anda Obat Herbal Luka Sunat Paling Cepat. Dan aman, alami serta telah terbukti dapat menyembuhkan luka bekas sunat, luka kecilakaan, keloid, sinusitis dan masih banyak lagi penyakit yang bisa di sembuhkan dengan cepat oleh produk kami yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar